Hadapi Musim Depan, Persipal BU Seleksi 48 Pemain

 

Palu, konisulteng.or.id – Pada bulan puasa ini, Tim Persipal BU mulai lakukan seleksi pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seleksi kali ini diikuti oleh 48 pemain yang dipanggil pihak manajemen dan dipantau langsung kepala Pelatih Persipal, Bambang Nurdiansyah.

 

Bacaan Lainnya

“Pada seleksi kali ini saya prioritaskan anak-anak putra daerah Palu. Ada juga beberapa pemain Palu yang bermain di luar, ” kata Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah disela seleksi di stadion Gawalise Palu,  (14/04/2023).

Seleksi pemakn akan digelar selama empat hari ke depan yakni hingga 17 April 2023.

Adapun Puluhan pemain yang diseleksi berdasar pantauan yakni mereka yang pernah bermain di kompetisi liga 2, liga 3. Ada juga mantan Pemain Barito Putera di Liga 1 yakni Rendi Syahputra putra dari Rahman Paduai. Selain itu ada juga wajah lama Persipal di kompetisi liga 2 musim lalu di antaranya Moh Rifal dan Anto Tampilang.

Banur bilang, para pemain baru yang dipanggil kali ini juga melalui komunikasi bersama para Pelatih di klub lain. Hal ini dilakukan agar pemain yang diseleksi tidak asal bermain tapi betul-betul fight untuk memperkuat Persipal pasa kompetisi musim depan.

Banur pun mengaku setelah seleksi selama empat hari akan ditentukan pemain yang bergabung dalam skuad laskar tadulako. “Liga 1, liga 2, maupin liga 3 sayaa mau lihat. Setelah lebaran kita kumpul mereka yang terpilih untuk persiapan, ” kata Banur. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *