Ketua Umum KONI Temui Langsung Atlet POMNAS Sulteng

TEMU : Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu dan jajaran menemui mahasiswa Sulteng yang berlaga di ajang Pomnas 2022 di Padang, Sumatera Barat.
TEMU : Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu dan jajaran menemui mahasiswa Sulteng yang berlaga di ajang Pomnas 2022 di Padang, Sumatera Barat.

PALU, konisulteng.or.id – Kontingen yang ikut Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Sulawesi tengah yang berada di Kota Padang Sumatera Barat mendapat kunjungan Ketua Umum Koni Sulteng M.Nizar Rahmatu SSos MSi AIFO, Sabtu 19 November 2022

Nizar Rahmatu juga didampingi Bendahara Umum KONI Sulteng Armin Amiruddin SH AIFO serta Kepala Bidang Umum KONI Sulteng Rahman T Mayang menyempatkan hadir melihat langsung para patriot patriot olahraga yang tengah berlaga pada Pomnas ke-17 di Kota Padang Sumatra Barat.

Dalam pertemuan dengan kontingen Pomnas Sulawesi tengah, Nizar memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua patriot patriot olahraga Sulawesi tengah. Nizar berharap agar para patriot patriot olahraga jangan merasa terbebani, dan jangan pernah merasa tertekan, berupaya agar selalu bergembira dan bersenang hati.

Bacaan Lainnya

“Harapan saya para patriot olahraga selalu bergembira, bersenang dan berbahagia jangan dulu berfikir menang atau kalah, buatlah diri kalian bergembira saja. Karena dengan kita bergembira, bersenang hati dan berbahagia lanjut Nizar, produksi hormon endorphin kita meningkat yang membuat kepercayaan diri makin kuat, sehingga yang namanya prestasi mudah kita capai,” kata Nizar.

Menurutnya, Hormon endorphin itu dua ratus kali bandingannya dengan morfin. Nmun walaupun, tetap selalu menjaga kualitas istirahat terutama kualitas tidur yang harus cukup dan tetap disiplin.

Sementara itu, pengurus BAPOMI dalam hal ini ketua kontingen Pomnas Sulawesi Tengah Dr Humaedi  SPd MPd AIFO-P lewat pesan whatsapp merasa tersanjung atas kedatangan Ketua Umum KONI Sulteng Bersama rombongan yang melihat langsung keberadaan para atlet-atlet mhasiswa yang berlaga pada Pomnas kali ini

“Kami merasa bahagia dan bersyukur atas kedatangan Ketua Umum KONI Sulteng Bapak Nizar Rahmatubersama jajaran, karena selama pelaksanaan Pomnas baru kali ini kami dikunjungi langsung oleh Ketua Umum KONI Sulteng”, ungkapnya. (*)

 

sumber : media center KONI Sulteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *