Ketum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu tiba di Jayapura disambut Panpel PON XX Papua

Jayapura, KoniSulteng.or.id – Ketum KONI SULTENG ,M.Nizar Rahmatu bersama Kontingen hari bertolak ke Jayapura dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu pukul 06:00 Wita dan tiba di bandara sentani Jayapura pukul 12:00 WIT dan langsung menuju stadion barnabas youwe sebagai tempat penyambutan dan di sambut oleh panitia PON XX Papua dan Ikatan Keluarga Palu ( IKP) Senin,(27/9/2021)

Kontingen Sulteng sendiri hari ini berjumlah 7 orang terdiri atas Ketua Umum Koni Sulteng , Tim Psycolog, Pengurus Koni Sulteng dan wartawan.

Untuk menghindari kerumunan dalam memperlancar kegiatan, kontingen tidak antre untuk validasi e-Hac dan mengambil barang dari bagasi di bandara. Validasi eHac dilakukan di tempat penyambutan, begitu juga bagasi kontingen.Panitia dengan sabar dan sopan menuntun sejumlah rombongan mengisi validasi e-Hac.

Bacaan Lainnya

“Rombongan setelah turun dari pesawat langsung disambut oleh panitia, untuk selanjutnya menuju bus untuk diantar ke Stadion Barnabas Youwe,” jelas Rifal.

Lanjut, Rifal menyebut panitia PON berkinerja baik dengan di antaranya menyiapkan ruang khusus rombongan kontingen untuk rehat sejenak dengan memberikan suvenir maskot PON Papua Kangpho dan Drawa.

“Kami disambut dengan ramah oleh masyarakat di sini serta Ikatan Keluarga Palu dan panitia dengam memberikan kemudahan perjalanan. Petugas polisi juga melakukan pengawalan mulai dari bandara menuju stadion selanjutnya ke tempat menginapl,” kata Rifal anggota kontingen Sulteng . (Ifan).

narasumber https://mediapalu.com/2021/09/27/ketum-koni-m-nizar-rahmatu-beserta-kontingen-sulteng-tiba-di-jayapura-di-sambut-oleh-panitia-pon-xx-papua/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *