Musorprov KONI Sulteng Bahas Persiapan PON 2021 Papua

Palu, KoniSulteng.or.id – Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ke-13 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu, 25 Juni hingga 27 Juni 2021.

Musorprov ke-13 itu digelar di Hotel Best Western Plus Coco Palu, Jl Jendral Basuki Rahmat nomor 127, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dibukanya Musorprov KONI Sulteng ditandai dengan pemukulan gong oleh Mayjen Purnawirawan TNI, Sudarmo.

Bacaan Lainnya

Musorprov tersebut digelar dengan tema Penguatan Organisasi Menuju Peningkatan Prestasi PON 2021 di Papua.

Pada Musorprov itu turut dihadiri Wakil Bupati Sigi, Kadispora mewakili Gubernur Sulteng, Ketua DPRD Kota Palu, Ketua Umum KONI Sulteng, dan Wakil Ketua Umum II Koni Pusat, Forkopimda serta sejumlah pejabat lainya.

Kadispora Sulteng Irfan Aryanto dalam sambutannya berharap dari kegiatan itu, dapat membangun visi misi Sulteng gerak cepat dan lebih maju.

“Saya berharap kegiatan ini kedepannya akan berkomitmen membangun prestasi olahraga di daerah kita,” ucapnya kepada TribunPalu.com di Hotel Best Western, Sabtu (26/6/2021).

“Dari kegiatan ini juga saya berharap KONI Sulawesi Tengah dapat tumbuh dan besar serta menciptakan prestasi dan kejayaan olahrga daerah,” tutur Irfan menambahkan.

Tujuan dari diadakannya musyawarah itu untuk mengevaluasi program-program kerja dari KONI yang telah dilaksanakan.(*)

Sumber https://palu.tribunnews.com/2021/06/26/musorprov-koni-sulteng-bahas-persiapan-pon-2021-papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *