Nizar Rahmatu Ucapkan Selamat kepada Witan, Lagi Atlet Sulteng Raih Emas SEA Games Kamboja

Witan usai laga final SEA Games 2023 Kamboja vs Thailand, Selasa (16/5/2023) di National Olympic Stadium, Pnom Penh. foto IG Witan

PALU, – Atlet Sulawesi Tengah Kembali mempersembahkan medali emas untuk Intuk Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Atlet tersebut ialah Witan Sulaeman, pemain Timnas Sepak bola U-22 SEA Games 2023 Kamboja. Witan dkk berhasil mengalahkan Thailanddi laga final dengan skor 5-2 (2-2) di National Olympic Stadion Pnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023).

Laga final ini mengulangi kesuksesan Timnas Indonesia puasa gelar sejak 1991. Kala itu Indonesia berhasil menang adu penalti vs Thailand. 32 Tahun penantian akhirnya terbayarkan tuntas semalam.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu SSos AIFO mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas perjuangan yang luar biasa kepada Witan serta seluruh atlet dan coach yang tergabung di dalam Timnas Sepak Bola Indonesia.

“Kalian luar biasa, perjuangan tanpa batas dan telah menghasilkan prestasi emas untuk Indonesia. Kalian adalah patriot olahraga yang berjuang demi harga diri dan martabat bangsa. Pakaroso,” ujar Nizar Rahmatu.

Kemenangan Indonesia di cabor sepak bola, melengkapi deretan atlet Sulteng yang meraih emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja.  (bar/media center KONI Sulteng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *