Optimis Rebut Medali, Tim Dayung Sulteng Fokus di Nomor Rowing

Palu, KoniSulteng.or.id – Tim dayung Sulawesi Tengah memiliki waktu sekitar sepekan untuk mempersiapkan diri, guna turun di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Di nomor rowing ini, 5 kelas akan dipertandingkan yaitu M4x, M4-, M+4, M2x dan W1x. Rowing ini juga menjadi diandalkan Tim Sulteng untuk mendulang pundi-pundi medali diantaranya nomor LM2X putra yang diikuti atlet pelatnas Rio Riski Darmawan dan Ahmad Tarmizi Ngurawan.

Pelatih dayung Sulteng Wahyu Aristina yang ditemuu dilokasi Venue Dayung Teluk Youetefa berharap masyarakat Sulteng mendoakan agar perlombaan dayung rowing yang akan berlangsung pada 4 Oktober nanti, berjalan normal.

Bacaan Lainnya

”Semoga apa yang telah dilakukan atlet-atlet dayung ini bisa membuahkan hasil yang maksimal,” kata Wahyu Aristina, Rabu 29 Oktober 2021.

Apalagi tambahnya, selama dua bulan ini kita latihan intensif Pusat Latihan Daerah (Puslatda).

Bahkan tambahnya, latihan Rio Cs terpisah yakni di Danau Poso KotaTentena. Sementara di Venue Dayung Teluk Youetefe, Rio Cs telah melakukan latihan kecepatan termasuk persiapan tes medan.

“Jadi ini puncaknya, semoga perlombaan nanti tidak ada masalah serta kendala yang ditemui sehingga atlet-atlet kita bisa benar-benar mengeluarkan kemampuannya saat berlomba. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sulteng,” pinta Wahyu Aristina.

Humas KONI Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *