PBSI Kota Palu Juara Umum Kejurprov Bulu Tangkis Sulteng 2022

Ketua PBSI Kota Palu Marjun Pakaya memberikan bonus tersendiri kepada pebulu tangkis Kota Palu yang meraih juara pada penutupan Kejurprov bulu tangkis 2022 di GOR Tangkas Palu, Sabtu (26/11).

PALU, konisulteng.or.id – Pebulu tangkis Kota Palu mendominasi ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis 2022 yang dilaksanakan di GOR Tangkas Palu, 24-26 November 2022.

Pebulu tangkis Kota Palu menyabet 6 emas dari 7 kategori yang dipertandingkan. Satu-satunya emas yang terlepas yakni nomor ganda taruna putra yang berhasil diraih atlet kabupaten Banggai, Valery/ Julio Alfa K Matoneng.

Ketua PBSI Kota Palu Marjun Pakaya yang turut hadir pada malam final 26 November langsung memberikan bonus di tempat kepada para juara. “Saya berterima kasih kepada atlet Kota Palu yang gigih berjuang sampai juara. Semoga dengan bonus ini bisa memberikan semangat kepada mereka untuk terus berlatih,” kata Marjun Pakaya.

Bacaan Lainnya

Hasil Kejurprov bulu tangkis 2022 ini membuktikan pebulu tangkis Kota Palu masih terdepan dalam pembinaan atlet. “Kami berusaha untuk yang terbaik. Melalui Kejurprov ini saya harapkan para kota Palu atlet jangan dulu senang, tetapi evaluasi diri agar kedepan Kejurprov berikutnya bisa lebih matang lagi baik teknik maupun fisik,” kata Marjun.

PBSI Provinsi Sulteng selaku penyelenggara Kejurprov juga memberikan bonus dan sertifikat kepada para juara. Para juara antara lain Sari Atika nomor tunggal pemula putri, Farhan Ahmad nomor tunggal pemula putra, Cleine Gavrila Demora nomor tunggal remaja putra, Maghfirah Dian nomor tunggal taruna putri. Fachry Ahmad nomor tunggal taruna putra.

Sementara di nomor ganda yaitu pasangan Arialdo/ Bowo juara 1 nomor ganda dewasa putra. Nomor ganda taruna putra diraih atlet kabupaten Banggai, Valery/ Julio Alfa K Matoneng. (bar)

 

sumber : barnabas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *