Sengit Sepak Takraw Putri, Akyko Tumbang, Widya dan Chikita Singkirkan Mauren Dkk

LUWUK – Pertandingan sepak takraw putri di ajang Porprov IX-2022 Sulteng berlangsung sengit. Perebutan tiket final, antara Banggai Laut yang diperkuat dua pemain eks pelatnas Nur Isni Chikota (tekong) dan Widya Arini Modjunju (smash) melawan tim sepak takraw putri tuan rumah yang diperkuat pemain PON yang masih belia Mauren Ngkeri.

Semi final yang dilangsungkan pagi tadi (14/12) di venue sepak takraw SMA Muhammadiyah Luwuk, Mauren harus mengakui ketangguhan seniornya Widya dan Chikita. Chikita yang baru saja bersalin, masih tangguh melancarkan tembakan tekong mematikan. Sementara Mauren harus berjibaku menahan gempuran smash Wdiya yang pernah merasakan SEA Games ini harus menyerah 2-1 skor akhir.

Bacaan Lainnya

Sementara Akyko dkk yang memperkuat kabupaten Sigi nyatanya tidak mudah mengatasi juniornya di PPLP yang memperkuat kabupaten Poso. Sigi taklik dua set langsung.

Final sepak takraw putri nomor regu akan dilaksanakan sore ini pukul 17.00 wita di SMA Muhammadiyah Luwuk. (Bar/ media center KONI Sulteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *