Tutup CdM DRM Porprov IX Sulteng, Nizar Rahmatu : Mimpi Kita Sama yaitu Porprov Sukses Kita Bersama

Ketua Umum KONI Sulteng Nizar Rahmatu saat menutup Chief de Mission (CdM) dan Delegate Registration Meeting (DRM) Porprov IX di Hotel Estrella Luwuk, Kamis (3/11/2022).
Pembukaan CdM dan DRM II Porprov IX -2022 Sulteng di Hotel Estrella, Luwuk, Rabu (2/11/2022)

 

PALU, konisulteng.or.id – Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengajak semua stakeholder menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai, 10-17 Desember 2022. Nizar mengatakan, suksesnya Porprov adalah kesuksesan kita bersama.

 

Bacaan Lainnya

“Saya yakin dan percaya. Mimpi kita sama, yaitu mimpi Porprov Sukses kita bersama dalam Porprov ada harga diri martabat, kebanggaan kita bersama,” kata Nizar Rahmatu saat menutup Chief de Mission (CdM) dan Delegate Registration Meeting (DRM) Porprov IX di Hotel Estrella Luwuk, Kamis (2/11/2022).

 

CdM dan DRM diikuti 24 utusan pengurus provinsi cabang olahraga serta utusan 13 KONI Kabupaten dan Kota Palu. CdM dan DRM yang dilaksanakan kedua kali di Luwuk ini, lebih spesifik membahas finalisasi peserta Porprov serta persiapan panitia.

 

Penerima penghargaan tokoh nasional Inisiator Olahraga 2022 dari SIWO PWI ini meminta seluruh pihak saling membuka ruang komunikasi dengan suksesnya Porprov. Tidak perlu mempermasalahkan masalah yang seharusnya bisa diselesaikan melalui komunikasi yang terbuka. “Kalau ada hal dikomunikasikan dengan cabornya. Kita saling silaturahmi dan komunikasi tentang bagaimana suksesnya Porprov IX ini,” kata Nizar Rahmatu.

 

Disamping itu, kepada panitia Nizar mengatakan panitia telah menunjukkan kinerja yang luar biasa, tanpa kenal lelah demi terselenggaranya sukses Porprov. “Saya yakin dan percaya khususnya kepada KONI Kabupaten Banggai selaku tuan rumah dan panitia. Alhamdulillah sesuatu yang luar biasa. Ketua panitia bagaimana kuatnya tetap berdiri tegak demi yang namanya harga diri dan martabat dan kebanggaan kita bersama,” kata Nizar.

 

Selang sebulan lagi pelaksanaan Porprov, Nizar juga berpesan kepada peserta CdM dan DRM memaksimalkan entry by name yang telah diperpanjang kembali. Hal ini untuk menghindari protes maupun data ganda yang diinput di aplikasi e sambatu.

 

Mengakhiri sambutannya, Nizar meminta panitia memaping jalur transportasi pada opening ceremony yang dilaksanakan di GOR Kilongan atau Sudarto Sport Center (SSC). Ribuan manusia akan datang tumpah ruah di Kabupaten Banggai. Opening ceremony dilaksanakan malam hari, maka transportasi disiapkan khusus demi kelancaran kegiatan. “Saya yakin dan percaya tidak bisa hindari kemacetan. Mari kita mapping baik-baik menuju pembukaan menuju GOR Kilongan. Sinergitas kepolisian, pemda, bergandengan tangan, menghindari hal yang tidak diinginkan” kata Nizar.

 

Begitu juga dengan konsumsi, Nizar meminta panitia menyiapkan catering sebaik mungkin agar konsumsi yang dimakan peserta dalam kondisi segar. “Porprov inilah awal mewujudkan Sulteng Emas 2024. Saya selaku Ketua Umum KONI Sulteng bersama dan jajaran terus mendukung suksesnya Porprov IX Kabupaten Banggai,” ujar Nizar. (*)

 

Sumber : 

Media Center KONI SULTENG

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *